Minggu, 06 Februari 2011

AKU, LAUTKU, DAN TERUMBU KARANG



Saat mentari mulai menampakan cahayanya
Menyinari lautan luas, gunung dan lembah
Saat warna langit berubah menjadi begitu indah
Saat burung-burung beterbangan memecah sinar di langit
Dan kicauan burung yang mengalun merdu memecah keheningan
Tanpa sadar aku terhanyut dengan keindahan itu

Aku tersentuh melihat lautku yang kebiruan
Terumbu karang nan indah mengelilingi dan menghiasinya
Aku kagum dengan karya Sang pencipta
Melukiskan keindahan tanpa batas

Aku duduk dengan senyuman manis yang menghangatkan
Bunyi deru ombakpun seakan-akan turut merasakannya
Dalam pandanganku yang luas.. tersirat begitu kuat..
Alangkah indah terumbu karang..

Sempurna lautku, indah lautku, elok lautku...
Kalau terumbu karang menghiasinya..
Komitmen yang kuat tumbuh dalam kalbuku
Kau tetap kujaga..
Kau tetap kulindungi..
Kau tetap kupelihara..
Dan.. tidak ada kata musnah untukmu terumbu karang...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar